Friday, 14 December 2012

Trik memikat hati wanita yang baru dikenal..

hy guys kalian tentunya para cowok yang jomblo khusunya ini ada beberapa tips untuk memikat hati cewek yang baru dikenal
1. Murah senyum dan pandang matanya
 Hal yang paling pertama yang harus kalian lakukan yaitu ternsenyumlah jika pertama kali berkenalan. Usahakan menimbulkan chemistry,,, menmbulkan chemistry itu bermacam - macam tergantung bakat loh bagaimana, tapii yang umumnya menimbulkan chemistry yaitu dengan membuat dirimu semenarik mungkin,, bercerita n mengobral hal yang menyenangkan bisa membantumu atau melakukan hal yang konyol pun kadang itu akan menjadi suatu memory yang baik dibenak wanita. Ingatlah bahwa wanita itu pada hakikatnya menyukai pria yang nyaman dengan dia, jadi ga perlu ganteng - ganteng amat,. Oya jangan lupa pandang matanya ketika berbicara,, tapi jangan dipandang terus ntar loh dikira jelalatan,,atur temponya, saya rasa loh tau sendirilah ,, ga bego - bego amat kan
2. Jangan mencoba mendekatkan diri secara agresif
nah pada tahap ini loh jangan langsung sms atau menelpon dengan sangat sering, sekali lag mainkan tempo, Manusia menyukai yang penasaran, nah kalau loh tiba2 sms atau telpon dengan intensitas yang tinggi bisa2 ntar malah lari ceweknya ilfill ama lo, cukuplah sekedar menyapa hy,,atau jual mahal dikit tggu dia yang sms atau lebih baik sms menunggu momen tertentu ketika memang ada sesuatu yang ingin dibicarakan.
3. Hindari menanyakan hal - hal yang sensitif terlebih dahulu
hal - hal sensitif tersebut yah seperti langsung menanyakan kamu sudah punya pacar atau belum , itu salah satu perntanyaan yang harus kalian hindari. karena ntar malah cewek mikir loh cowok murahan sama seperti cowok lainnya.. wibawa itu penting,,walaupun kalian itu orang yg ga berwibawa, yg gw maksudkan wibawa disini adalah harga diri kalian.
4. Bicaralah tentang pengalaman dan masa depan
berbicara mengenai pengalaman , mengenai hal - hal menarik dimasa lalu mempunyai kenyaman tersendiri buat kita maupun orang yang mendengarkan ia akan lebih muda tertarik daripada harus berbicara atau menanyakan kamu anak mana> uda makan blum ? uda mandi belum? jangan lupa solat,, jangan lupa makan,,ehmm bro cewek yang loh kenal itu uda dewasa,, perhatian lah yang secukupnya,, begitu juga dengan berbicara masa depan, masa depan adalah harapan dan impian, para gadis itu lebih suka bermimpi dan harapan mereka pasti indah - indah , nah ketika diajak berbicara masalah tersbut mereka past langsung nyambung dan membawa perasaan n hati mereka untuk bicara , secara tidak langsung kau sudah mampu menggait atau mengetuk hatinya.
5. Bersabarlah semua itu perlu proses
yah sabar kata yang tepat, kalau lo mau instan semua loe mendingan kedapur masak mie instan aja sana,, di dunia ini ga da yang instan perlu taktik, perencaanaan n mental yang kuat buat menghadapinya bro.,,......
ok segitu saja dari saya kalau ada tambahan mungkin teman2 bisa tambahkan ckckckckcckckckck

7 comments: