Sunday, 18 May 2014

I have dream................

Semua orang punya mimpi ga dalam hidupnya ? yups, semuanya pasti punya mimpi kecuali orang yang tidak punya niat buat hidup saja yang gak mau mempunyai mimpi. Menurut gue setiap orang mempunyai mimpinya masing - masing. Besar atau kecil mimpi tersebut, itu relatif tergantung orang itu sendiri yang menilai mimpinya, namun yang pasti adalah besar atau kecil usaha untuk mencapainya. Orang bisa saja mimpi segede gunung namun usaha untuk mencapainya mungkin hanya sekecil bola kelereng atau sebaliknya. 
Gua termasuk orang yang mempunyai mimpi besar , itu menurut diri gue tentang mimpi gua sendiri. Gua mempunyai mimpi kelak gue bisa mengatur dunia ini sesuai dengan keinginan gue hehehe... yah cukup egois dan ambisius kalau dipikir - pikir. 
Mimpi gua muncul karena realita yang selalu hadir disekeliling gua. banyak hal di Dunia ini yang sebenarnya sudah tidak sesuai dengan asas kebenaran , banyak hal yang tak sepantasnya dibuat jadi pantas, banyak hal yang buruk seolah - seolah dibuat menjadi baik.  Terlalu banyak sandiwara yang dimainkan sehingga sulit untuk menemukan setidaknya sedikit saja kejujuran yang tersisa.
Gua akui untuk memperbaikinya mungkin sangat susah, namun apakah kita akan selalu menjadi penonton dalam setiap ketidakbenaran, dan ketidakpantasan yang sering terjadi atau bahkan kita lama - lama terlena dan ikut dalam lingkaran tersebut ? dan ketika itu terjadi, apalagi yang tersisa dari dunia ini. 
Gua selalu yakin tuhan menciptakan dunia ini untuk kita agar kita selalu memberikan kebaikan didalamnya merawatnya dengan segala macam kebenaran lalu ketika semua tidak kita lakukan dan kita ustru melakukan yang sebaiknya apakah tuhan sebagai pemilik dunia masih mau menitipkanya ke kita ?tentu tidak kan ?
Gua hanya ingin mungkin jika gua tidak mempunyai kapasitas, tidak mempunyai kemampuan sebesar gunung untuk menaklukan mimpi gua tapi setidaknya jika semua orang di dunia ini mempunya kapasitas sekecil kelereng saja dan mempunyai mimpi memperbaiki dunia ini,,gua yakin jika kapasitas sekecil kelereng itu digabungkan pasti akan melebehi besarnya sebuah gunung dan akan mengubah dunia ini lebih baik. Gua hanya ingin menyimpulkan bahwa kita seharusnya bersama - sama melhat ke dirikita masing - masing bahwa ketidakbenaran, ketidakpantasan ataupun segalah hal yang tidak baik di dunia ini adalah berawal dari diri kita sendiri.

No comments:

Post a Comment